KNPB-PRD MENGGELAR IBADAH UNTUK UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA PEMERINTAH PNG - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » » KNPB-PRD MENGGELAR IBADAH UNTUK UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA PEMERINTAH PNG

KNPB-PRD MENGGELAR IBADAH UNTUK UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA PEMERINTAH PNG

Written By Mesak Kedepa on Sabtu, 07 Februari 2015 | Sabtu, Februari 07, 2015


TIMIKA-- Hari ini pada tanggal 07/02/2015, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika Menggelar Ibadah untuk mengucapkan banyak Terimakasih kepada Perdana Mentri PNG Peter O’Neill yang telah menyatakan Sikapnya secara resmi saat pengajuan Aplikasi West Papua Ke Sekertarian MSG di Port Vila Vanuatu pada Tanggal 5 Februari 2015Kemarin.
Ibadah tersebut dipimpin oleh  Komisi Adat dan Agama Bapak  Pdt Daniel Bagau membuka dengan doa selanjutnya ibadah singkat. Alkitab terdapat dalam (I Tesalonika 5: 18) yang berbunyi " Mengucap syukur dalam Segala Hal", intinya Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Perdana Menteri Papua Nugini (PNG) Peter O'Neill telah berjanji untuk berbuat lebih banyak untuk berbicara atas nama Melanesia di Papua Barat Indonesia.
Dalam kegiatan Tersebut Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat wilayah Timika STEVEN ITLAY mengatakan Bahwa : Selama 53 tahun lamanya Rakyat West Papua Berjuang, Perdana Menteri PNG tidak Sama Sekali Memberi dukungan terhadap kami West Papua, dan selama ini kami kawatir atau beban pikiran terhadap Perdana Mentri PNG.
Namun,Tanggal 5 Februari 2015 saat beberapa Pemimpin West Papua Mengajukan Aplikasi Ke MSG Peter O’neill Menyatakan Sikapnya secara Resmi Bahwa :
"Sudah tiba saatnya bagi pemerintah untuk berbicara tentang penindasan teman-teman kami di Papua Barat oleh negara tetangga Indonesia.
Kadang-kadang kita lupa keluarga kita sendiri, saudara-saudara kita sendiri, terutama di Papua Barat. Saya pikir, sebagai negara, sudah saatnya bagi kita untuk berbicara tentang penindasan rakyat kita di sana.
Kami Pemerintah Papua Nugini (PNG) Siap mendukung penuh teman-teman kita di West Papua.
Perdana Menteri PNG Peter O’Neill Menyatakan Sikap Secara Resmi di sekertariat MSG berarti kami rakyat West harus mengucapkan Terimakasih kepada O’neill. ujar Itlay.
Kemudian Selanjutnya menutup dengan Doa bersama. Berikut foto-foto bersama untuk Dukungan Rasa Ucapan Terimakasih  Kepada Pemerintah PNG.
KNPB-PRD-TIMIKA











SUMBER: http://knpb-prd-timika.blogspot.com/

Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger