PMW: Buka Kebebasan Pers di Papua - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » » PMW: Buka Kebebasan Pers di Papua

PMW: Buka Kebebasan Pers di Papua

Written By Mesak Kedepa on Selasa, 05 Mei 2015 | Selasa, Mei 05, 2015











Kebebasan berekspresi dan kebebasan pers di Papua menjadi perdebatan publik, dengan sikap indonesia yang tidak manusiawi. Jurnalis internasional bersuara demi, akses berita dan membuka kebebasan meliput berita di Papua. Sebab di Mata Internasional Demokrasi di Papua sealu di bungkam oleh Indonesia. Agar Kekerasan Militer Indonesia tidak diberitakan di Luar Negeri.

Dengan persoalan demikian, Pacific Media Watch mengadakan diskusi Resmi dalam Forum 95b FM di Media radio Pasifik yakni Southern Cross untuk menyuarakan demi kebebasan per di PPUA YANG DI Bungkam oleh Indonesia.
Bertepatan dengan Hari Kebebasan Pers Dunia pada hari Minggu, ada baru-baru ini telah panggilan international untuk kebebasan jauh lebih besar dari pers di Papua Barat.

Pacific Media Watch Alistar Kata kata "tidak ada akses sama sekali" bagi wartawan internasional untuk melaporkan di wilayah dan hanya beberapa wartawan yang mendapatkan masuk melalui visa turis.

Tapi ada telah masuknya dukungan terhadap pelanggaran hak asasi manusia 'dari pihak berwenang Indonesia di situs media sosial, yang Kata kata pemimpin dan politisi di seluruh wilayah itu "memperhatikan".

"Mereka merasa berkewajiban untuk berbicara tentang hal itu, jadi kita melihat arus perubahan ke mana ada dukungan dari negara-negara tetangga," katanya.
Dukungan terbaru untuk wilayah Indonesia telah datang dari Papua New Guinea (PNG) Perdana Menteri Peter O'Neill mendorong negara-negara Melanesia lainnya untuk berbicara tentang "penindasan" dari masyarakat Papua.





Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger