UNTUK APA PRESIDEN JOKOWI DODO MELAKUKAN KUNJUNGAN KE PAPUA SEBELUM KASUS PANIAI BERDARAH DISELESAIKAN SECARA TUNTAS? - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » » UNTUK APA PRESIDEN JOKOWI DODO MELAKUKAN KUNJUNGAN KE PAPUA SEBELUM KASUS PANIAI BERDARAH DISELESAIKAN SECARA TUNTAS?

UNTUK APA PRESIDEN JOKOWI DODO MELAKUKAN KUNJUNGAN KE PAPUA SEBELUM KASUS PANIAI BERDARAH DISELESAIKAN SECARA TUNTAS?

Written By Mesak Kedepa on Jumat, 08 Mei 2015 | Jumat, Mei 08, 2015

Keluarga korban dari 4 siswa SMA Paniai tgl 8/12/14
Keluarga korban dari 4 siswa SMA Paniai  dan masyarakat Papua Barat di Paniai minta presiden Jokowidodo diminta segera datang mengunjungi keempat mayat yang telah dimakamkan di depan pintu kantor koramil Paniai Timur, Enarotali, 10 Desember 2014 lalu sebelum izinkan kedatangan Ketua Komisi HAM PBB Urusan Pembunuhan Kilat Terencana pada kesempatan pertama.


KASUS TRAGEDI PANIAI BERDARAH, 8 DESEMBER 2014 LALU DINYATAKAN SERIUS OLEH KELUARGA KORBAN DAN MASYARAKAT PAPUA BARAT DI PANIAI KARENA SEBUAH PERISTIWA PENEMBAKAN KILAT TERENCANA OLEH PASUKAN GABUNGAN TNI DAN POLRI DI ENAROTALI.

Peristiwa penembakan telah dilakukan selama 15 menit antara pukul 09:41 - 09:59 WPB di Enarotali pada tanggal 8 Desember 2014. Bunyi tembakan telah dilakukan secara serentak dalam durasi waktu yang telah ditentukan seperti tersebut diatas. Tembakan dimulai secara bersamaan dan dihentikan juga secara bersamaan pula.

Bukti lainnya yang bisa dipercaya. Tidak ada petinggi NKRI yang datang ke TKP melihat peristiwa dari dekat hingga 7 Mei 2015 ini.
Pernyataan Kabid Humas POLDA Papua Kombes Patridge yang telah diberitakan dalam Tabloid Jubi di Jayapura, 5 Mei 2015 lalu tentang keterlibatan Kelompok Bersenjata yang menewaskan 4 siswa SMA Paniai di Enarotali, 8 Desember 2014 ini dinyatakan tidak benar sama sekali. Ia telah membohongi dirinya sendiri terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa. Alasan yang ia sampaikan itupun tidak benar.
 Karena peristiwa PENEMBAKAN KILAT TERENCANA PANIAI di Enarotali itu telah dilakukan pada pagi hari antara jam 09:41 hingga 09: 59 WPB. Saksi-saksinya pun tidak harus tanya-tanya lagi. Semua orang yang telah hadir di kompleks kantor Koramil Paniai Timur, POLSEK, Bandar Udara, Pasar Enarotali dan sekitarnya.

KOMNAS HAM RI diminta bekerja jujur dan berani melawan kebijakan presiden Jokowidodo untuk mengungkap para pelakunya. KOMNAS HAM RI dinilai telah dan sedang bermain memutarbalikan fakta peristiwa Paniai, 8 Desember 2014 lalu untuk tegakkan kepetingan NKRI di Papua atas perintah presiden Indonesia Jokowidodo-Jusuf Kalla

Dikeluarkan di Paniai, 7 Mei 2015
Servius Kedepa
Paniai, West papua.
Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger