FAVORITE AND SORROW AT SEVEN TRIBE IN COMUNITAS PAPUA” SUKA DAN DUKA PADA TUJU (7) SUKU DI KOMUNITAS PAPUA - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » , , » FAVORITE AND SORROW AT SEVEN TRIBE IN COMUNITAS PAPUA” SUKA DAN DUKA PADA TUJU (7) SUKU DI KOMUNITAS PAPUA

FAVORITE AND SORROW AT SEVEN TRIBE IN COMUNITAS PAPUA” SUKA DAN DUKA PADA TUJU (7) SUKU DI KOMUNITAS PAPUA

Written By Mesak Kedepa on Senin, 29 Juni 2015 | Senin, Juni 29, 2015


     Suka dan Duka pada kami Tuju (7) Suku Di papua,  Bagian pegunungan, Dengan ini Kami                  Landasan atau Berdasarkan atas lima (5) Poin Dibawah ini:

1         Kebodohan
2         Ketertinggalan
3         Kemiskinan
4         Kegagalan
5         Dan Lain-Lain (Dll)

     Hal-hal Diatas ini Selalu Menimbulkan atau Implikasi-Hari ke hari,Minggu Ke munggu, Bulan ke      bulan, Tahun ke tahun, Generasi ke generasi, Abad ke abad Slalu luka hati,Nenek Moyang Kami        Sampe Sekarang Kami Generasi Modern.

     Jika Generasi Modern Menjadi Pejuang atau (Activis), Bagaimana Sampe Kami Punya Kekayaan        Alam yang Negara lain Pake ini, Kita Ambel Ali dan Bertindak dalam perut mereka,Agar                    Menjadikan Milik Kami Tuju (7) Suku Sendiri yang MemperOlah/gunakan.
     Jika kami Sendiri yang berjuang kekayaan alam papua yang sisa ini kami pribumi atau Penduduk        Asli papua yang pake.

     kalau bukan kami generasi modern atau kami akhir jaman siapa lagi yang datang untuk mau                berjuang dan mau tahan kekayaa alam yang sisa ini “(kata aktivis)

     Kemudian kini telah Nampak Hasil berjuang demi untuk, Kebodohan, Ketertinggalan,                          Kemiskina, Kegagalan (K4).Halal Ini Sudah Dibawah telapak Kaki, Dan sudah di lalui segala              penderitaan mulai derita atau dibawah penjajah, Amerik Serikat,  Dan Negara Kesatuan Republik        Indonesia (NKRI), Dua Negara ini yang Membodoki kami tuju (7) Suku, Dimulai Dari tahun              1945-2015 Berjalan dengan proses selama 70 Tahun Lebih Cukup Lama.

     Kisah Perjuangan ini bersarkan demi Empat (4) Hal yang diatas ini dan kepentingan banyak                orang, terutama harga diri atau martabat kami tuju (7) suku papua Timika,   Sama dengan Tuhan        Yesus Mati di Kayu Salip, demi pengampunan  dosa umat manusiawi.

     Dalam perjalanan perjuangan ini tanpa kasualitas dan tanpa otoritas sampai bertemu dengan Bpk      Mofet, Orang lain tidak bisa bertemu dengan Bpk mofet. Tetapi dari organisasi pemberdayaan            bisa samapi jumpai dengan Bpk mofet karena atas kelayakan, kepatutan, dan keadilan, Dan            bisa temui Secara Audiovisual, dan Komunikator. Artinya bisa bertemu secara tatap muka, Bisa          Temui secara kenampakan manusia saja, bisa ketemu secara melalui komunikasi.

     Perjuangan ini  Dimulai berjuang dari tahun 2010 sampai kini tahun 2015 orang pikir punya                coordinator atau punya ketua/badan pengurus kah tidak Organisasi Pemberdayaan itu ‘(orang              katakan)’. 

     Mereka pikir juga betul kerena segala organisasi apa saja yang orang bentuk ini, Harus                        mempunyai Ketua dulu dan badan pengurus. Hal ini yang orang bingun, aah bukan bingun tetapi        dibalik menjadi hebo dan percaya karna ketua organisasi pemberdayaan adalah: Roh Allah yang          anggotanya itu sebagai pengikut, sama dengan Ke dua belas (12) murid Yesus.

     Disebabkan mereka di pilih ketua Organisasi pemberdayaan/Badan pengurus itu Adalah:  Roh            Allah. Oleh karena itu Kekayaan alam papua ini juga, Allah yang Diciptakan dan juga bentuk              organisasi ini berjuang  berlandasan/berdasarkan demi untuk kekayaan alam papua.
     Dan berjuang demi untuk  tuju (7) suku, Dan tuju  (7) suku ini juga Tuhan Allah Sendiri yang              menciptakan.

     Hal itu dari nenek moyang sampai tete kami slalu coba-coba berjuang demi untuk tuju (7) suku,          Tetapi hanya kepentingan pribadi saja yang berjuang.
     Jikalu Sekarang Generasi Modern yang Berjuang ini atas kelayakan, kepatutan, dan keadilan,           Sebab kebenaran kejujuran kata-kata ini turun dari Roh Allah, dan dia sendiri yang ketua                    Organisasi pemberdayaan atau badan pengurus ,Hal ini yang orang tidak bisa, Halangi dan di              kalakan karna atas kebenaran Kepatutan dan kejujuran.

     Tuhan Allah kami Dalam mengarungi hidup ini, kami tuju (7) suku ini sering menemukan                    kegembiraan dan penderitaan

     Dan hidup kami ini di warnai dengan suka dan duka, kegembiraan yang kami rasakan telah                  menumbuhkan pengharan di dalam hati kami tuju (7) suku, Tetepi kegagalan yang kami jumpai          dapat menimbulkan atau implikasi, kecewaan dan ketakutan.

     Tanamkanlah dalam hati kami pengharapan atau Hasrat, Gairah yang teguh atau kuat akan cinta          kasih dan kebaikanmu, Pengharapan hasrat, Gairah yang menjiwai seluruh hidup kami Tuju (7)          suku Ditimika papua.

     Pengharapan atau Hasrat yang baru ditumbuhi atas berdasarkan/landasan Keyakinan bahwa slalu        kami dapat menyandarkan diri kepda Allah/Ugatame Karena segalah-galaNya Penciptanya dalam      suka dan duka .

     Pengharapan atau Hasrat yang menjadikan hidup kami tidak mengenal putus dalam penderitaan         dan kecewaan, Smoga pengharapan yang demikian slalu menjiwai seluruh diri dan tindakan kami.

    Dalam pengharapan/Hasrat atas perjuangan ini,  Mari Kita akan membangun diatas kekayaan alam     kita sendiri,  Sesuai dengan kami punya pengharapan besar, Dan slalu implikasi dalam hati kami ,       dari Masa ke masa, Generasi ke generasi, Hari ke hari, Minggu ke minggu, Bulan ke bulan, Tahun     ke tahun, Pengharapan/Hasrat Hidup dan Masa depan kami.



Di Poskan Oleh: ALUWISIUS KEDEPA.            
   
Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger