#PapuaItuKitaMelanesia# : ULMWP Itu Ujung Tombak Papua Merdeka - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » , , » #PapuaItuKitaMelanesia# : ULMWP Itu Ujung Tombak Papua Merdeka

#PapuaItuKitaMelanesia# : ULMWP Itu Ujung Tombak Papua Merdeka

Written By Mesak Kedepa on Minggu, 05 Juli 2015 | Minggu, Juli 05, 2015

#PapuaItuKitaMelanesia#, Vanuatu (05/07/15). United Liberation Movement For West (ULMWP) adalah sebuah organisasi ujung tombak Papua Merdeka yang berbasis di kawasan melanesia.
Mr.Okto Motte & Mr.Benny Wenda
Mr.Okto Motte & Mr.Benny Wenda
ULMWP adalah organ satu-satunya payung perjuangan Papua Merdeka dari penjajah (kolonial) indonesia. Dia membawahi 3 faksi perjuangan terbesar yang ada di dalam negeri Papua Barat (West New Guinea), yaitu : West Papua National Coalition For Liberation (WPNCL), Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB), dan Parlemen Nasional Papua Barat (PNPB).
WPNCL membawahi sebuah organ perjuangan dari sayap militer yaitu Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat/Organisasi Kemerdekaan Papua Barat (TPN/OPM). NRFPB adalah sebuah negara yang dibentuk oleh WPNA, Front Pepera, DAP, PDP, AMPTPI dan  organ agamawan Papua. PNPB adalah organ yang didukung oleh IPWP & ILWP di Inggris, KNPB, AMP dll.
Maka, saatnya orang asli Papua Barat harus bersatu untuk menentukan nasip sendiri bersama organ payung perjuangan kita yaitu “ULMWP”. Saat ini ULMWP sebagai sebuah organ perjuangan ujung tombak Papua merdeka, dengan kekuatan ULMWP diterima sebagai anggota pengamat (Observer) di MSG pada saat KTT MSG Ke-20 di Honiara, Salomon Island. Oleh sebab itu indonesia jangan klaim bahwa ini organisasi yang berlaku di luar negeri Papua Barat, sebab versi kami orang asli Papua-melanesia menganggap ULMWP adalah organisasi representatif yang memayongi semua organ perjuangan Papua Merdeka.
Selanjutnya, perjuangan Papua merdeka hanya melalui “ULMWP” di kawasan Pasifik, maka organ perjuangan Papua merdeka menghimbau, mulai saat ini tidak boleh ada sekelompok orang yang mengklaim tentang #PapuaItuKita# dalam Indonesia, sebab kita sudah kembali bergabung dengan keluarga melanesia di MSG dan #PapuaItuKitaMelanesia# bukan orang melayu.
Kami menyampaikan negara Indonesia (Kau) jangan mengklaim banyak tentang perjuangan Papua Merdeka. Kau itu sangat berbeda dengan saya (melanesia). Selama ini engkau membuat saya sakit hati dan niatmu hanya menghabiskan manusia Papua-melanesia. Akhir kata ” Good Bye Indonesia, We Want to The MSG”.

SUMBER:witnesseshometownwpng.wordpress.com/
Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger