YLSM News, 2 Agustus 2015 - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » » YLSM News, 2 Agustus 2015

YLSM News, 2 Agustus 2015

Written By Mesak Kedepa on Senin, 03 Agustus 2015 | Senin, Agustus 03, 2015

                                                                       

                                                 YLSM News, 2 Agustus 2015
Bagaimana tanggapan presiden Jokowidodo dan Jusuf Kalla (atau Indonesia dikalahkan di jalur diplomasi), bila dua (2) kapal perang AS yang berlabu di Bali itu untuk antisipasi terganggunya operasi produksi tambang Tembaga, Emas dan berbagai jenis ikutan tambang lainnya di areal PT. Freeport Indonesia, Pegunungan Tengah Papua Barat yang telah dioperasikan sejak 1967? Apakah Indonesia mampu melawan Amerika dengan cara melancarkan serangan terhadap kedua kapal perang yang telah berhasil masuk di wilayah Indonesia itu, bila pemerintah Amerika sengaja kirimkan tentara untuk amankan Freeport di Papua?
Kami sudah merasakan sendiri tentang kekerasan negara Indonesia terhadap Orang Asli Papua dengan cara TNI/POLRI menembak mati di tempat dari hari ke hari di tanah Papua. Senjata Indonesia yang seharusnya dipergunakan untuk melancarkan serangan terhadap negara-negara merdeka yang telah memiliki senjata lengkap, tetapi sasarannya adalah Orang Asli Papua dan Papua Barat. Seharusnya Indonesia lancarkan serangan terhadap negara merdeka seperti Amerika Serikat, Australia, Inggris dan lain-lain.
Karena Orang Asli Papua Barat di Pegunungan Tengah Papua selaku pemilik tanah adat di areal konsesi PT Freeport Indonesia yang telah mulai dihabiskan oleh NKRI melalui pasukan gabungan TNI/POLRI atas dukungan Amerika dengan alasan keamanan terhadap operasi perusahaan Freeport Indonesia. Selain itu, untuk selamatkan kegiatan produksi dengan alasan adannya gangguan keamanan dari Orang Asli Papua yang tergabung dalam kelompok sipil bersenjata untuk menggangu operasi PT Freeport Indonesia. 

YLSM News,komopa com.
Di postkan : oleh Marlinno.
Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger