Pangdam: Prajurit TNI Harus Paham Papua Kini Jadi Sorotan - Berjuang Tanpa Batas
Headlines News :

Bebas

Bebas
Home » » Pangdam: Prajurit TNI Harus Paham Papua Kini Jadi Sorotan

Pangdam: Prajurit TNI Harus Paham Papua Kini Jadi Sorotan

Written By Mesak Kedepa on Jumat, 25 September 2015 | Jumat, September 25, 2015


dimana keadila-mu


Dibawah Pimpinan Panglima kodam gabungan Tni/polri,setiap  wacana yang kalian paparkan  ini  dibalikan ulasan tersebut itu hanya mengtraumakan saraf pada rakyat papua,terkaid dengan berbagai alasan apapun yang skenariokan itu bukan untuk membantu rakyat tapi untuk membodohi,mengintimidasi,mengpoligami dan hal ugal ugalan lainnya,untuk pradigma utama  tni,polri yang mengpangkalisasikan adalah untuk tidak secara manusia Canibaliskan pada rakyat papua.

Dengan hal-hal ini kami tidak kawatir dengan berbagai sistematika yang rangcang oleh anti negara ini untuk menindas seluruh  rakyat papua yang berdominasi di seluruh teritori pulau cendrawasih.walaupun berbagai cara yang tiktak untuk memusnahkan rakyat papua tapi itu bukan hal-hal besar yang untuk memfatalkan rakyat papua tapi untuk mematikan mongcong pemikirang  primitif-mu dan mongcong senjatumu.

Kutipan ini di muat pada Jubi – edisi 25/09/2015 Panglima Kodam XVII Cenderawasih, Mayor Jenderal (TNI) Hinsa Siburian mengingatkan prajuritnya di seluruh jajaran yang ia pimpin agar tak melukai hati rakyat. Katanya, TNI untuk mengayomi, melindungi, dan memberi rasa aman.

“Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih harus memahami, Papua kini jadi sorotan karena daerah ini merupakan daerah yang dianggap rawan. Untuk itu, harus menjaga persatuan dan kesatuan di dalam tubuh TNI sendiri, juga kepada Polri serta masyarakat,” kata Pangdam Siburian dalam pesan elektronik yang diterima Jubi, Selasa (1/9/2015).
Menurutnya, parjurit TNI harus bersahaja, dan menjaga kesatuan serta keutuhan bangsa. Tugas pokok dan tanggungjawab serta jabatan yang diberikan, sesuai dengan keinginan pimpinan tertinggi.

“TNI wajib melindungi rakyat. Mengenai kasus yang terjadi di Timika, dimana dua orang diduga meninggal akibat ditembak oknum TNI, tak boleh terjadi lagi. Saya juga mencanangkan prajurit saya tak mabuk – mabukan. Ini sesuai perintah panglima,” ucapnya.
Katanya, yang perlu dilakukan adalah bagaimana mendorong perekonomian rakyat, dan pembangunan di setiap daerah. Untuk itu Pangdam Siburian dimasa kepemimpinanya tak mau melihat prajuritnya melukai hati rakyat. (Arjuna Pademme)


SUMBER:/BTB/ Tabloidjubi.com

Share this article :

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Tetap Teguh Dalam Perjuangan

Google+ Badge

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

Free West Papua

Free West Papua

Freedom Now

Freedom Now

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

HIDUP SEKALI,MATI SEKALI

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

SATU KOMANDO MENUJU KE MSG

KIRIM PESAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berjuang Tanpa Batas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mesak Kedepa
Proudly powered by Blogger